Me Time Ala IRT, Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash

by - Maret 19, 2020


Sejak menjadi ibu rumah tangga, meluangkan waktu untuk me time butuh trik khusus. Selain pertimbangan budget dan waktu, sebisa mungkin tidak meninggalkan rumah. Maklum, saya tak punya asisten rumah tangga. Jadi, semua pekerjaan rumah dan tetek bengeknya, saya yang mengerjakan. Kadang-kadang dibantu suami dan anak-anak.

Dua anak saya juga lagi aktif-aktifnya. Si sulung sudah sekolah, sedangkan adiknya masih batita. Pekerjaan rumah sepertinya tidak cukup diselesaikan dalam waktu 24 jam. Mainan, cucian, tumpukan piring, setia menunggu giliran diselesaikan.

Padahal, saya juga butuh waktu istirahat. Waktu untuk diri sendiri. Biar tetap waras beraktifitas. Nah, saya punya beberapa tips me time nih buat ibu rumah tangga dengan dua anak. Hemat dan masih bisa stay di rumah.

1. Membaca

Me time seperti ini biasanya saya lakukan kalau pas anak lagi pada main. Memang banyak distraksi. Minta susu, gendong, kebelet BAB dan keruwetan lain. Tapi, membaca benar-benar bisa membawa saya ke dunia lain. Dunia selain dapur, kasur dan sumur. Saya seperti diajak berpetualang. Lalu, kadang senyum sendiri. Meskipun tidak sampai tuntas menghabiskan satu buku, tapi, bisa sejenak berpetualang. Buat mengembalikan suasana hati.

2. Menulis

Selain membaca, menulis adalah kegiatan saya 2 tahun terakhir. Menulis di blog. Tentang apapun. Kebanyakan tentang parenting dan gaya hidup. Tulisan pengalaman sendiri. Kadang, dari sumber bacaan atau rangkuman kulwap yang saya ikuti. Menulis bagi saya adalah merawat ingatan. Sekaligus sebagai cara me time paling murah. Bisa dapat duit lagi.

3. Decluttering

Beberes yang menyenangkan baru saya temukan beberapa bulan terakhir. Dulu, membereskan rumah itu berat sekali. Tapi, setelah tahu cara dan manfaatnya, saya jadi keranjingan beberes. Bagi saya ini juga me time lo. Banyak sekali manfaatnya. Rumah tertata rapi, barang-barang tak terpakai mulai disingkirkan. Rasanya plong.


4. Mandi

Nah, ini me time yang tak kalah asiknya. Mandi adalah sebuah kemewahan untuk ibu rumah tangga seperti saya. Tidak hanya bisa terbebas sejenak dari rutinitas domestik, tapi juga bisa sebagai mood booster. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis Perfume Moisturising BodyWash.


Vitalis? Bukannya parfum?

Yup, nama Vitalis memang familiar dengan merk parfum. Tapi, kali ini Vitalis meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfume Moisturising Body Wash.

Apa yang membuatnya istimewa?

Sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia, Vitalis tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum. Kemudian, berinovasi dengan mengeluarkan produk sabun cair. Inilah yang menjadi keistimewaannya. Saya bisa mandi dengan sensasi mandi parfum khas Vitalis yang menyenangkan dan menenangkan. Acara me time berasa paripurna.

Ada 3 varian wangi parfum yang bisa dinikmati.

Vitalis Body Wash White Glow


Varian ini mengandung licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Aromanya manis. Wanginya feminine. Biasanya saya pakai kalau mau ada acara diluar. Karena, aroma manisnya bikin riang. Wanginya mirip permen.

Ternyata, Vitalis Body Wash White Glow ini memiliki paduan manisnya Cherry dan Raspberry. Saat diaplikasikan di tubuh, wangi Marsmallow dan Gardenia yang lembut bakal terasa. Dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan tahan lama.

Coba deh, kalau pas mau ada acara diluar, mandinya pake sabun ini. Suasana hati jadi manis kayak permen.


Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, glycyrrhiza glabra root extract, hydrolyzed milk protein, propylene glycol, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, DMDM hydantoin, sodium metabisulfite.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle


Ini varian favorit saya. Wanginya segar. Seperti ada aroma jeruk dan bunga. Kesannya berenergi gitu. Biasanya, saya pakai pas pagi hari. Selain membuat tubuh menjadi fresh, aromanya bikin good mood. Tambah semangat menjalani rutinitas di rumah.

Ternyata, wangi ini berasal dari aroma jeruk Bergamot dan Floral Bouquet. Kemudian ditutup dengan aroma Musk Amber yang long lasting. Selain itu, Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang menjaga kulit tetap wangi dan segar. Komplit deh.




Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, propylene glycol, camelia sinensis leaf extract, citrus junos fruit extract, butylene glycol, citric acid, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140



Vitalis Body Wash Soft Beauty


Wanginya seperti ada campuran buah dan bunga. Setelah dipakai, berasa ada aroma kayu cendana. Ternyata Vitalis Body Wash Soft Beauty ini memang memiliki wangi segar dari Fruity Aldehydic. Dilanjut dengan aroma Rose dan Violet yang feminin. Plus manisnya Tonka Bean dan Sandalwood premium.

Istimewanya lagi, Vitalis Body Wash Soft Beauty ini dilengkapi dengan ekstrak avocado dan vitamin E untuk menutrisi kulit tetap elastis dan lembut. Pantas saja, setelah pakai varian ini, kulit jadi lebih lembut dan tidak kering.

Saya biasanya memakai varian ini di sore hari. Setelah selesai aktivitas seharian. Wanginya menenangkan. Jadi, cocok sekali sebagai pengantar istirahat malam. Apalagi menyambut suami pulang dari kantor. Jadi pengen peluk terus ;-).

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, tocopheryl acetate, persea gratissima fruit extract, propylene glycol, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 60730


Oiya, Vitalis Body wash ini sudah mengantongi izin Badan Pengaws Obat dan Makanan (BPOM) lo. Bisa dilihat di bagian belakang kemasan. Selain itu, juga ada sertifikat halal MUI. Jadi, tak perlu khawatir dengan kualitas kandungan Vitalis Body Wash.

Mau tahu gimana cara pakai Vitalis Body Wash biar dapat manfaat yang maksimal? Begini caranya.

Tuang Vitalis Perfume Moisturising Body Wash ke tangan atau shower puff. Busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Nikmati wanginya, lalu bilas hingga bersih. Teksturnya lembut, gak thick. Tidak ada sensasi lengket saat dipakai. Saya bisa berlama-lama di kamar mandi untuk mencium aromanya yang memikat. Berasa mandi parfum.

Tekstur Vitalis Body Wash | edited: canva
Kemasan dan Harga Vitalis Perfume Moisturising Body Wash

Semua varian Vitalis Body Wash tersedia dalam kemasan botol 100 ml dan 200 ml. Ada juga kemasan pouch 250 ml dan 450 ml. Kemasan botolnya tampak elegan. Mudah dipegang. Cara membukanya juga cukup mudah. Tinggal tekan, lalu tutup akan terbuka sebagian. Jadi, gak khawatir tuang kebanyakan.



Vitalis Perfume Moisturising Body Wash ini bisa dibeli via market place ataupun minimarket dan supermarket terdekat. Harganya, bisa jadi ada perbedaan di online shop dengan gerai offline. 

Berikut saya infokan kisaran harganya.
  • Vitalis Body Wash bottle 100 ml: Rp. 9.700
  • Vitalis Body Wash bottle 200 ml: Rp. 18.000
  • Vitalis Body Wash pouch 250 ml: Rp. 14.700
  • Vitalis Body Wash pouch 450 ml: Rp. 25.000

Hasilnya?

Saya bisa me time dengan gembira. Aroma keharuman Vitalis Body Wash ini bisa bikin suasana hati lebih baik. Ditambah lagi, skin moisturizer di tiap tetesnya. Kulit jadi lembut dan gak kering. Kulit kaki saya juga mulai membaik. Tidak bersisik.


Dengan harga terjangkau, saya bisa me time dirumah. Tambah lagi, aroma terapi di tiap varian, membuat saya bisa sesuaikan dengan suasana hati. Buibu dirumah juga bisa memilih varian Vitalis Perfume Moisturising Body Wash sesuai kebutuhan. Mau manisnya White Glow untuk acara hangout, mangga!. Ingin segarnya Fresh Dazzle buat jaga mood sepanjang hari, silakan!. Atau, sensualnya Soft Beauty, saat ingin cuddling dengan suami, hayuk!

Jangan salah, ibu rumah tangga bisa tetap memesona lo. Pesona ibu rumah tangga itu bakal lebih bersinar, kalau mood-nya baik.

So, tunggu apalagi, Vitalis, Ignite your charm, be a star.⭐

Kalau kamu bu, mau pilih aroma mana untuk me time? Sharing yuk…









Sumber:





 


You May Also Like

26 comments

  1. Betul banget mandi itu bisa jadi me time yg menyegarkan buat IRT. Apalagi pakai Vitalis body wash ya, wanginya enak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, me time hemat tapi tetap berkhasiat ya :-)

      Hapus
  2. Harga nya masih masuk kantong anak kosan nih mba, hehe. Nanti mau nyetok ah yang Fresh Dazzle favorite hehe seger dan wangi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyup, gak usah nambah nambah parfum ya klo mau ngampus hehehe..

      Hapus
  3. Bau wanginya sampe di kolom komentar mbak hehehe, aku pun sdh coba vitalis body wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. sa ae mbak gina hehehe... udah cobain dong ya...

      Hapus
  4. Aku dooong udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash :) Anak2 dan suami doyan banget..mandinya makin lama deh hahaha gara2 wanginya yg kayak parfum beneran, tahan lama jadi wangi sepanjang hari deh :)

    BalasHapus
  5. seneng banget yaa kita2 emak rumah tangga bisa mandi parfum mevvah vitalis. udahannya langsung seger banget dan kulit jadi lembutt :)

    BalasHapus
  6. Bener banget. Dengan harganya yang ramah di kantong, sabun Vitalis ini sangat berkualitas dan bikin wangi sepanjang hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, jadi semangat nguprek rumah hehehe

      Hapus
  7. Dengan harga yang ramah dompet, kita bisa menikmati sensai wangi mewah yaa dengan mandi pake vitalis body wash

    BalasHapus
  8. super me time banget ya mba buat buibuuu yg bisa rasakan kesegaran habis mandi, apalagi kalo pake vitalis body wash ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betulll... keluar kamar mandi berasa artis, mood bagus, badan wangi semerbak :-)

      Hapus
  9. Favorit aku yang warna tosca , aromanya seger banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. yu, fresh dazzle is the best ya mbak vero :-)

      Hapus
  10. Aku fresh dazzle karena wanginya seger dan kayaknya cucok sama karakterku. Hehe. Kalau pakek soft beauty aku merasa terlalu lembut. Dan that's not me.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yu, sesuaikan dengan karakter biar efeknya juga maksimal ya mbak damar :-)

      Hapus
  11. Mandi memang me time banget deh buat para IRT. Apalagi di saat anak-anak masih kecil. Nikmat kalau bisa mandi dengan tenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, me time yg murah meriah tapi manfaatnya maksimal :-)

      Hapus
  12. Wangi-wangi wangi udah kayak mandi sama parfum yaah kak. hehe Kayaknya jadi rajin mandi nih pake Vitalis dan bikin moodnya enak lagi~

    BalasHapus
  13. Aku datang nih Mbak waktu grand launching nya September 2019. Emang mereka menawarkan konsep cukup mandi Tampa parfum gitu hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty.

    BalasHapus
  14. Vitalis itu memang beda deh
    Dibanding produk sejenis, ini yang aromanya paling kuat dan tahan lama di kulit. Jadi berasa segar dan wangi sepanjang hari kalau udah mandi pakai vitalis

    Yuk yuk semangat jaga kebersihan dan kesehatan dengan mandi vitalis

    BalasHapus