Tips Membeli Apartmen untuk Milenial. Anwa Residence Apartmen Bintaro Bisa Jadi Pilihan Tepat

by - Maret 29, 2021

Anwa Residence Apartemen Bintaro

Tempat tinggal memang menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Tak heran jika sampai saat ini banyak dari kita yang masih berjuang untuk memiliki tempat tinggal. Entah itu di kontrakan, rumah, ataupun apartemen.

Bagi generasi milenial, untuk membeli suatu hunian biasanya mempertimbangkan beberapa hal. Seperti lokasi, harga, fasilitas, pajak dan legalitasnya.

Sebagai warga Milenial yang terus mencoba bergerak untuk menciptakan sesuatu yang baru, lokasi hunian adalah faktor yang sangat penting demi meningkatkan kualitas pekerjaan dan karir di masa mendatang.

Untuk lokasi biasanya kita harus mencari yang paling dekat dengan tempat kerja. Selain itu dekat dengan rumah sakit, supermarket, sekolah, kampus, dan lain sebagainya.

Sedangkan akses jalan kita juga bisa pilih hunian yang dekat dengan akses jalan tol juga moda transportasi publik, seperti stasiun KRL, halte bus, dan stasiun MRT.

Nah, biasanya hunian yang sangat efektif untuk ditinggali dengan berbagai fasilitas, lebih terjangkau dan lokasinya terbilang strategis adalah apartemen. Karena rata-rata pengembang akan membangun sebuah hunian apertemen di lokasi yang dekat dengan pusat kota, pusat perbelanjaan, atau perkantoran.

Apartemen juga bisa menjadi pilihan tepat karena terdapar fasilitas yang lengkap. Seperti perabotan, kolam renang, gym, lahan parkir yang luas dan juga sistem keamanan yang lebih tinggi.

Meskipun punya banyak kelebihan, kita tetap harus pintar memilih apartemen. Jangan sampai tergiur dengan iming-iming fasilitas dan harga yang murah.

Agar terhindar dari penjual apartemen abal-abal, berikut tips membeli apartemen yang harus diketahui.

Tips Membeli Apartemen

1. Lokasi

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah memilih Apartemen yang dekat dengan lokasi kerja kita. Selain menghemat biaya transportasi, kita jadi lebih bisa memanfaatkan waktu untuk lebih produktif. Gak habis di jalan.

2. Akses Transportasi Publik

Pilih lokasi apartemen yang berdekatan dengan akses jalan tol dan moda transportasi publik, seperti stasiun KRL, halte bus, stasiun MRT dan sebagainya. Selain bisa memudahkan kita dalam beraktivitas, apartemen dengan akses terbaik biasanya memiliki nilai investasi lebih tinggi.

3. Beli Saat Soft Launching

Ini penting banget bagi pemula. Kita bisa membeli apartemen pada saat soft launching atau pada saat proses pre-order. Karena pengembang apartemen biasanya akan memberi diskon besar-besaran kepada calon pembeli di masa soft launching. Hal ini bisa menjadi keuntungan kita untuk mengurangi biaya pembelian unit.

4. Teliti Kredibilitas dan Track Record Pengembang

Fungsinya agar terhindar dari modus developer nakal. Selain itu, kita harus cek Izin dan Legalitas Bangunan Apartemen. Pastikan pihak developer sudah mengantongi sertifikat HGB, IMB dan SIPPT dari pemerintah setempat. Jangan sampai kita sudah membeli apartemen dengan harga yang tidak sedikit, tapi di suatu hari tanah atau bangunannya malah bermasalah.

5. Pilih Unit Apartemen Sesuai Kebutuhan

Biasanya, tipe apartemen ada bermacam-macam, mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan sebagainya. Harga dari masing-masing tipe unit juga berbeda-beda. Agar tidak rugi, kita bisa memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan saja. Kalau kita single, kita bisa memilih tipe yang studio. Tapi kalau sudah berkeluarga, kita bisa memilih yang 1 bedroom, 2 bedroom, atau lainnya.

6. Tanyakan Fasilitas Pendukung Apartemen

Fasilitas pendukung apartemen bisa berupa kelengkapan perabotan di dalam unit. Apakah full furnished atau tidak. Juga tanyakan berapa biaya lain-lain, seperti biaya keamanan, parkir, air dan sebagainya.

7. Siapkan Dana

Tentu saja persiapkan dana untuk membeli apartemen sesuai dengan kebutuhan. Bandingkan harga apartemen di situs jual beli apartemen. Pertimbangkan membeli secara kontan atau kredit demi kenyamanan hidup kedepannya.

Anwa Residence Apartemen Bintaro

Nah, berhubung lagi ngomongin hunian apartemen nih. Saya mau kasih info bahwa ada satu apartemen mewah di Kawasan Bintaro yang bisa menjadi pilihan tepat saat kalian mencari hunian.

Anwa Residence Apartemen. Sebuah apartemen yang memiliki konsep modern dynamic living. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan atau Mall besar dan juga dekat dengan akses jalan tol.

Apartemen mewah di Kawasan Bintaro ini cocok bagi generasi milenial. Karena generasi ini memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga perlu hunian yang dekat dengan fasilitas umum guna menunjang kegiatan yang dilakukan.

Nah, Anwa Residence Apartmen bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Selain lokasi yang strategis, harga yang dibandrol pun pas dengan kantong milenial.

Berikut Keunggulan Anwa Residence Apartemen yang perlu kamu ketahui.

1. Lokasi

Anwa Residence Apartemen terletak di Jalan Cendrawasih Raya 25A Nyla, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Banten 15413. Kawasan ini memiliki akses yang mudah dengan fasilitas umum. Seperti, stasiun, mall, KRL, bahkan pintu tol.


Lokasi Anwa Residence Apartemen Bintaro

Untuk menuju ke stasiun kereta Jurang Mangu, kamu hanya perlu 3 menit berjalan kaki. 4 menit ke Bintaro Xchange Mall dan hanya 2 menitan ke pintu toll Pondok Aren dan sekolah High Scope Indonesia.

Di sebelah selatan ada RSIA DHIA dan Mc Donald. Sebelah barat ada Universitas Pembangunan Jaya. Ada juga akses tol ke Cinere depok UI. Dan hanya 15 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Di sebelah utara terdapat pintu tol Pondok Ranji, rumah sakit Premiere Bintaro, Lotte Mart Bintaro dan Politeknik Keuangan Negara (STAN).

Mudah bukan akses ke pelayanan publiknya. Jadi tidak perlu khawatir lagi buat kamu, generasi milenial, yang memiliki mobilitas tinggi untuk memilih hunian yang cocok.

2. Pengembang yang Kredible

Anwa Residence Apartemen Bintaro adalah milik PT. Hocky Anwa Lestari (property). Perusahaan ini merupakan underbow dari PT. Sari Kresna Group yang berdiri sejak tahun 1979. Perusahaan ini pernah mendapatkan piagam penghargaan ‘Taat Pajak’ selama 2 tahun berturut-turut.

Nah, kredibilitas pengembang Anwa Residence Apartemen ini sudah tidak diragukan lagi kan. jadi tidak perlu khawatir untuk membeli unit apartemen Anwa.

Tipe 1 bedroom dan 2 bedroom Anwa Residence Apartemen Bintaro 


3. Tipe Unit Apartemen

Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki 6 pilihan tipe unit. Seperti tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, tipe 3 bedroom, tipe Premium D dan Premium G.

Kamu bisa memilih tipe unit sesuai kebutuhan. Tipe studio cocok buat kamu yang masih single. Sedangkan tipe 1 bedroom sesuai untuk kebutuhan pasangan muda yang belum punya momongan. Untuk tipe unit 2 bedroom, 3 bedroom, Premium D dan Premium G, cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga.

Namun, kamu bisa memilih unit manapun yang ingin dibeli. Karena membeli apartemen bisa juga dijadikan investasi jangka panjang lo. Harganya terus naik. Apalagi ditunjang dengan lokasi yang strategis. 

4. Fasilitas Apartemen (Spesifikasi Perabot Dalam Unit)

Untuk spesifikasi huniannya sendiri juga sangat mewah. Untuk ruang utama, pintu menggunakan Steel Wood, Lantai Tile 60 x 60 cm, dan jendela Kaca juga Alumunium. Kamar tidurnya sendiri Pintu menggunakan Engineering Wood.

Untuk kamar mandi menggunakan Sanitair Ex Toto. Dinding Ceramics 30 x 30 Cm, dan balkon menggunakan Railink: Hollow Steel dan juga lantai unpolished 30 x 30 cm. Untuk listriknya, menggunakan 2200 hingga 6600 watt.

5. Fasilitas Penunjang

Selain apartemen dengan unit full furnished, Anwa Residence Apartemen ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya. Seperti infinity pool, mini waterpark, jogging track, food court, co-working space hingga sky gym centre.

Co-working Space Anwa Residence Apartemen Bintaro 

Lengkap sekali bukan. Kita bisa menikmati berbagai hiburan dan fasilitas penunjang lainnya dalam satu hunian mewah di Anwa Residence Apartmen Bintaro.

6. Pembangunan

Kabar gembira lainnya, pembangunan Apartmen mewah di Bintaro ini sudah mencapai 75%. Bahkan, di bulan Januari 2021, sudah tahap topping off.

Cara Pembelian

Untuk mendapatkan apartemen mewah bergaya modern dynamic living ini, kamu bisa mendapat cicilan sebesar 4 juta per bulan. Gratis biaya akad dan bisa mendapat insentif KPA sebesar 10%.

Kamu juga bisa mendapatkan free voucher Informa puluhan juta di Anwa Residence Apartmen Bintaro. Syarat dan ketentuan berlaku ya.

Harga beli unit Anwa Residence Apartemen 

Nah, kapan lagi punya apartemen mewah di Bintaro dengan cicilan terjangkau. Serah terima langusng tahun depan loh.

Untuk melakukan pembelian kamu bisa menghubungi no wa 0822.1363.2700 atau call centre di 021 2274 2700. Kamu juga bisa datang langsung di kantor pemasaran Jl. Cendrawasih Raya No.25, Tangerang Selatan.

Bisa dibayangkan kita punya 1 unit di Anwa Residence Apartemen ini. Selain menjadi hunian yang bisa kita tinggali selama bekerja atau berkeluarga, kita juga menginvestasikan hunian ini dengan keuntungan yang juga luar biasa mewah kedepannya.

Jadi, kalian mau pilih tipe unit yang mana?















You May Also Like

1 comments