Belajar Bersama di LingoAce, Cara Menyenangkan untuk Terampil Berbahasa Mandarin

Tidak ada komentar

 

LingoAce, Cara Menyenangkan untuk Terampil Berbahasa Mandarin

Anaknya mau Jago Bahasa Mandarin?! sekarang, gak perlu repot lagi lo bu. Ada LingoAce, Kursus Bahasa Mandarin yang berkualitas.

Belajarnya juga gak ribet, bisa dilakukan secara online di LingoAce.

Pembelajaran online memang sudah menjadi solusi praktis yang bisa dipilih ketika pembelajaran secara tatap muka belum memungkinkan untuk dilakukan. 

Baca Juga: Komedi Saat Pandemi

Ternyata, metode ini telah diterapkan selama bertahun-tahun oleh LingoAce, lembaga kursus Bahasa Mandarin yang berkualitas.

Bagi Anda yang ingin putra putrinya memiliki kemampuan Bahasa Mandarin yang bagus, bisa segera mendaftarkan diri ke LingoAce. 

Jika masih belum jelas, berikut ini adalah ulasan mengenai metode belajar Bahasa Mandarin online di LingoAce.

Bagaimana Prosedur Pembelajaran secara Online di LingoAce?

Perlu diketahui bahwa metode dan program pembelajaran di LingoAce sudah terstandar dan menerapkan kurikulum yang terakreditasi secara global. 

Baca Juga: Tips Membagi Waktu Ala Ibu Rumah Tangga

Itulah mengapa sistem pembelajaran di lembaga kursus ini bisa berlangsung efektif dan efisien.

Jika Anda ingin mendaftarkan putra putri Anda dalam program pembelajaran online di LingoAce, berikut ini adalah prosedur yang perlu diketahui:

1. Prosedur Penilaian dan Perencanaan

Begitu Anda mendaftar pada kelas free trial, maka konsultan kursus kami akan segera menghubungi Anda untuk menanyakan bagaimana kemampuan Bahasa Mandarin putra putri Anda. 

Selain itu juga akan ditanyakan mengenai tujuan dan harapan Anda terhadap kelas ini.

Selanjutnya perencanaan dan metode pembelajaran yang dibuat khusus bagi putra putri Anda akan dikembangkan termasuk mengenai informasi program dan guru yang paling sesuai untuk kebutuhan siswa.

2. Prosedur Masuk Kelas Free Trial

Selanjutnya kelas free trial akan dipesan berdasarkan informasi Anda beserta panduan mengenai teknologi yang harus disiapkan sebelum kelas free trial benar-benar dimulai.

3. Prosedur Setelah Kelas Free Trial

Setelah program kelas free trial selesai, guru dan konsultan kursus kami akan memberikan laporan terkait kemampuan putra putri Anda serta aspek belajar yang perlu untuk dikembangkan selanjutnya. 

Baca Juga: Anak Berani ke Dokter Gigi? Begini hasilnya (bag_1)

Dari prosedur tersebut Anda bisa mulai memutuskan jika LingoAce menjadi pilihan yang paling tepat untuk kursus belajar Bahasa Mandarin.

Perlu diingat bahwa sampai tahap ini belum ada ketentuan untuk membayar biaya kursus.

4. Belajar di LingoAce

Jika Anda sudah mantap dan memutuskan bahwa putra putri Anda memang harus mengikuti kelas Bahasa Mandarin, maka hal itu bisa diikuti dengan pembayara sejumlah biaya untuk keperluan kursus yang diinginkan.

Selanjutnya tim layanan LingoAce yang terdiri dari konsultan kursus, guru, learning advisor, hingga tech support akan membantu putra putri Anda dalam mengikuti proses pembelajaran Bahasa Mandarin secara online di LingoAce.

Baca Juga: 4 Manfaat Membuat Mainan Sendiri

Termasuk di dalamnya adalah pengaturan kelas bagi putra putri Anda, membagi jadwal, membuat laporan mengenai perkembangan siswa didik serta bantuan lainnya yang Anda butuhkan.

Bagaimana Caranya Mengikuti Kelas Free Trial di LingoAce?

Untuk mengikuti kelas belajar free trial maka Anda perlu mempersiapkan beberapa perangkat yang akan digunakan dalam program pembelajaran. 

Yaitu komputer desktop + kamera + set headphone, laptop dengan kamera yang terpisah atau webcam, atau komputer tablet seperti iPad dan Android.

Bagaimana sangat mudah bukan? 

Yuk, segera daftarkan putra putri Anda untuk mengikuti kelas free trial di LingoAce dan dapatkan pembelajaran Bahasa Mandarin yang efektif dan menyenangkan. 

Kalau tidak sekarang, kapan lagi?











Tidak ada komentar