Bermain Seru dengan Anak Bersama Oreo 110th Birthday Celebration

Tidak ada komentar

 


“Ibuk beli Oreo yuk,” kata Inara anak kedua saya

Sayapun iseng menanyakan apa itu Oreo dan bagaimana ciri-cirinya.

“Oreo itu yang mana?” tanya saya

“Itu yang maemnya dicelupin susu terus dijilat,” jelasnya. (agak kebalik ya)

“Oh, okei,” jawab saya.

Biskuit Oreo memang legendaris, iconic, saya sendiri, sampai sudah punya anak 2, masih ingat betul dengan jargon diputar, dijilat dan dicelupin.

Iklan itu sampai terus terngiang ngiang di telinga ketika akan membeli Oreo, jenis apapun.

Meski sudah banyak beredar biskuit jenis serupa, Oreo selalu menjadi camilan pilihan di segala suasana. 

Mengapa Oreo Melegenda?

Tahukah kamu, Oreo ternyata sudah ada sejak tahun 1912. Biskuit yang identik dengan isian krim putih ini menjadi camilan yang disukai semua jenis usia.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasapun menyukai rasa legitnya coklat dan manisnya krim yang tersedia beraneka rasa.

Oreo juga berhasil menggaet hati konsumen dengan jargon yang sangat popular hingga saat ini. Diputar, dijilat, dicelupin.

Anak-anak sangat suka proses makan Oreo sesuai ‘kaidah’ per-oreo-an ini. Selain seru, ini juga bisa melatih motorik anak.

Moment Seru Bersama Oreo

Selain rasa biskuitnya yang nendang, Oreo juga memiliki kemasan praktis yang bisa dibawa kemana saja. Ada yang berbentuk cup dengan isian kecil sekali hap, atau bentuk kemasan plastik memanjang yang cocok untuk bekal saat bepergian.

Saya biasanya menikmati Oreo Bersama anak-anak sembari main tebak-tebakan.

Usia anak kedua saya saat ini masih 4 tahun. Dia lagi seneng- senengnya belajar huruf alphabet. Jadi sambal menikmati camilan Oreo, sayapun membuat permainan.

Yaitu dengan menggigit Sebagian biskuit Oreo sehingga menjadi salah satu huruf. 

Misalnya, Oreo yang digigit sebagian akan membentuk huruf D. sedangkan Oreo utuh membentuk huruf O atau angka 0.

Selain itu, Oreo yang disusun ke atas akan membentuk angka 8, sengakan jika digigit dan menyisakan bentuk tipis melengkung, sama dengan huruh U dan N jika dibalik.

Seru kan… belajar sambal bermain seru bersama Oreo.

Apa Saja yang Seru di Moment Oreo 110th Birthday Celebration?

1. Oreo Special Edition

Saat ini usia oreo sudah 110 tahun lo. Untuk merayakan usia lebih dari seabad ini, oreo mengeluarkan varian limited edition yaitu Oreo Birthday Sparkles.

Oreo jenis ini sedikit berbeda dengan oreo biasanya. Kemasannya didominasi warna pink dan biru dengan tulisan 110 tahun Birthday Celebration.

Sedangkan untuk biskuitnya, terdiri dari Chocolate Sandwich Cookies dengan Vanilla Flavored Cream dan Rainbow Sprinkles.

2. Meniup 110 Lilin dengan AR Instagram Filter

Keseruan 110 tahun Birthday Celebration oreo lainnya adalah, kalian semua bisa ikut keseruannya lewat filter Instagram story special edition.

Caranya seru banget. Cukup tiup 110 lilin dengan AR Instagram Filter.

Syaratnya gampang, tinggal mengikuti Instagram @Oreo_Indonesia, kemudian tiup semua lilin yang ada di Instagram filter dengan score 110.

Lalu, unggah ke media social Instagram dengan menggunakan hastag #WishOreo110.

Jika beruntung, kamu bis adapat hadiah utama Samsung Galaxy Z Flip 3 5G. Ada juga Galaxy Fit 2 dan 98 hadiah hampers Oreo.

3.  Kolaborasi dengan Bittersweet by Najla

Kolaborasi ini untuk memperingati 110 tahun ulang tahun Oreo. Seperti diketahui, Bittersweet by Najla ini merupakan dessert box yang sangar popular.

Oreo berkolaborasi Bittersweet bu najla dengan mengeluarkan produk Dessert Box Cookies and Cream Special Anniversary dari Bittersweet By Najla.

Seru sekali bukan, Oreo telah menemani lebih dari seabad keluarga Indonesia. Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam 110 tahuun ulang tahun Oreo dengan mengikuti 3 kegitan seru di atas. Siapa tahu kamu bisa menjadi pemenang keseruan 110 tahun oreo.

Terimakasih Oreo, semoga #ulangtahunOreo ini bisa terus menemani keluarga Indonesia dengan eragam cita rasa.

Kalau kamu, suka varian rasa apa? Share yuk di kolom komentar. Selamat Ulang Tahun Oreo…





Tidak ada komentar